INFO KEGIATAN SEKOLAH 20 – 24 November 2023

Ditulis Oleh Admin

Minggu, 26 Nov 2023

INFO KEGIATAN SEKOLAH
==============================

???? SMKN 8 Bandung
???? 20- 24 November 2023

Bapak/Ibu orangtua/wali siswa/siswi kami senantiasa memperbaiki semua sistem yang ada untuk kemajuan bersama, maka mohon ijin untuk menginfomaskan kegiatan Sekolah Pekan ini :

1. Studi Banding dari SMK Satria Nusantara Palembang.
2. Kegiatan P2B E-Moto Showcase bersama PLN UIP2B Jamali dan Rainbow Moto Builder, Konsentrasi Keahlian TSM SMKN 8 Bandung meraih posisi The Best Winner (Juara Utama) dalam Rancang Bangun Sepeda Motor Listrik P2B E-Moto.
3.PLN UP2B Jawa Barat memberikan apresiasi kepada SMKN 8 Bandung atas keberhasilan siswa-siswa Konsentrasi Keahlian Teknik Sepeda Motor, dalam menjuarai kegiatan P2B E-Moto Showcase, sebagai The Best Winner
4.Pelatihan sertifikasi bnsp lvl 4 refrigerasi & ac industrial
5.Pelatihan guru & teknisi di pt panasonic gobel indonesia
6.Pelatihan dan sertifikasi secara blended (online dan offline) tentang IoT (Internet Of Think) dari TELKOM INDONESIA melalui program TELKOM DIGI 2023, tanggal 20-25 November 2023
7. Rapat koordinasi PKKS 2023
8. Sosialisasi Program P5 dan e-rapor versi 7.0.3
9. Labeling Map rapor kelas X.

Demikian Informasi kegiatan Sekolah di pekan ini. Semoga dengan adanya informasi ini bapak/ibu lebih mengenal SMKN 8 Bandung, dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Bapak /Ibu yang pekan ini telah turut serta berpartisipasi dalam memberikan dana sumbangan pendidikan melalui komite sekolah SMK Negeri 8 Bandung.

Kritik dan Saran untuk sekolah dapat melalui link :
https://bit.ly/Smkn8

Motivasi Pekan ini
=========================
“Anak-anak perlu diberi kesempatan untuk mencoba agar mereka tahu bahwa mereka bisa. Bila orang tua selalu menggerakkannya, ia hanya akan jadi boneka.”